Jumat, 26 Maret 2010

Long time no see

wah udah lama tidak ngepost.

ternyata masih gini gini aja blog ane. sepi

*krik..krik

well it's okay.

hmm.. kayaknya sekarang ane hanya ingin curhat doang deh.

jadi gini, akhir-akhir ini perasaan semangat belajar ku dikit banget, atau boleh dibilang ga ada sama sekali malah.

ya mungkin penyebabnya karena lagi umurnya kali ya, hha. ( ga nyambung )

btw, ane sekarang lagi demen demennya nih main FF IV di NDS. saking demennya sampai tamat dalam kurun waktu 2 hari. hha. freak abis nih ane.

ane mw share tentang video openingnya, yang menurut ane OP game terbaik menurut ane.

check this out...

mantep kan?

hha.

btw kembali ke topik.

jadi, ya denger denger sih, kalo manusia menginjak masa remaja , jadi males . hha

aku sih percaya percaya aja, buktinya aku sendiri.

hha...

rada gj ya. tapi ya gpp lah, daripada cuma nulis lirik doang. ntar diprotest agan farhunt lagi. hha :ngakak

hmm. tapi kalo filosofi aku mah da. ya aku teh jadi males gara-gara terlalu rajin diawal sekolah. jadi we mw ke akhir kayak gini. hha

btw ane mw share tentang game game yang ane rekomendasiin nh.

- FOR NDS -

1. FINAL FANTASY IV (NDS)

-my comment : wuaahh. keren gan. untuk ukuran game nds, aku beri rate bintang 4 deh. soalnya graphicnya, soundnya, storylinenya ampe ke fmvnya top.
-rate : ****
-recommended to : RPG Freak seperti ane. dijamin ketagihan dah.

2. FINAL FANTASY TACTICS A2 : GRIMOIRE OF THE RIFT

-my comment : lumayan lah. buat ngisi waktu kosong. tapi buat yang blm pernah maen episode sebelumnya. pasti rada bingung soalnya ada beberapa char yang muncul dari ffta : advance(GBA).
-rate : ***
-recommended to : Yang suka maen taktik-taktik gt. soalnya tanpa taktik. game over mudah dicapai. hhe

3. SUIKODEN TIERKREIS

-my comment : bagus . khususnya buat yang suka maen suikoden. tapi jangan harapkan bisa ketemu sama char dari suikoden sebelumnya (- suikoden,suikoden 2,suikoden III, suikoden IV,suikoden V).
-rate : ****
-recommended to : suikoden freaks. pokoknya yang suka game rpg, dan charnya bebas milih ( 1 party 6, dan dlm 1 cerita ada 108 char yg bisa dipake(walau ada beberapa sebagai support doang sh)).

4. SUPER ROBOT TAISEN

-my comment : cool, keren banyak mechanya. ane pas awal awal langsung milih ke dann of the thursday ( GUN X SWORD ) ( CMIIW ). hanya sayangnya , hanya muncul dalam bahasa Jepang.
-rate : ***
-recommended to : mecha freak pasti suka. hanya saja harus belajar bahasa jepang dulu biar tw storynya.

- For PSP-

1. DISSIDIA : FINAL FANTASY

-my comment : IMPRESSIVE, menurut ane gan, inilah game of the year. keren pisaannn
-rate : *****
-recommended to : yang suka maen game final fantasy. siap siap bertemu dengan semua pahlawan dan villainnya. haha. EPIC!

2. FINAL FANTASY TACTICS : WAR OF THE LION

-my comment : ane blm maen sih. cuman liat dari gambarnya aja ane udah tau. ini remake dari game FINAL FANTASY TACTICS (PS 1). dan itu adalah game FF pertama yang ane tamatin. huahahaha
-my rate : (blm bisa rate, blm maen) (tapi kalo menurut fft yg ps 1, rate : **** )
-recommended to : yang demen maen game taktik, menurut ane bakal nyaman ma ni game.

- PS 2-

1. PERSONA 4

-my comment : maenin nih game. ningkatin kemampuan kamu dalam planning seharian. hha, soalnya di game ini, kamu bukan hanya dituntut untuk menjadi jagoan. namun juga amu harus jadi supel sama org-org. dan nentuin waktu yg pas buat ningkatin lv dan ningkatin social link.
-my rate : ****
-recommended to : semua org aja deh. hhe

hemm.. hhaha

dah segitu aja dulu dah, nanti kalo ada game rame lg , ane apdat dah.

hahahaha. see you at next post...

2 komentar:

Cara Gue mengatakan...

ahh apa itu bawa nama farhunt"????


jah., jadi NDS topiknya..

Masagus Ahadiat Ismail mengatakan...

blog aing, kumaha aing

hahaaha. keep comment brow!

Posting Komentar